Anggaran Perbaikan Kolam Renang Gelora Ambang Rp1,2 M

671
Tony Ponongoa

ZONA KOTAMOBAGU – Kolam renang di Stadion Gelora Ambang Kotamobagu dalam waktu dekat akan dibenahi Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu. Begitu dikatakan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Tony Ponongoa saat dikonfirmasi zonabmr.com, Rabu (25/01) pagi tadi.

Dijelaskan, untuk perbaikan kolam renang Gelora Ambang sudah dianggarkan dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2017. “Perbaikan kolam renang saat ini sudah masuk dalam tahap pelelangan, dengan total anggaran Rp 1,2 miliar,” katanya.

Untuk perbaikan gelanggang olahraga yang lainnya, masih dalam tahapan verifikasi agar bisa terdeteksi seluruh infrastruktur yang ada. “Infrastruktur dalam bidang olahraga yang banyak menjadi kendala. Untuk itu seluruh infrastruktur yang ada akan kita benahi satu persatu,” Ponongoa.

Selain dalam tahapan pembenahan infrastruktur di cabang olahraga, pihaknya juga terus melakukan pembinahan Organisasi Kemasyarakatan  dan  Pemuda (OKP), serta melaksanakan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK).

“Tujuannya agar pemuda di Kotamobagu bisa berpikir dan berwawasan luas. Sisi postif dan negatif yang dilakukan pemuda selalu menjadi sorotan masyarakat karena besarnya harapan yang dibebankan di pundak pemuda di masa yang akan datang,” pungkas Ponongoa.(ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here