Mobnas Ketua DPRD Bolsel Alami Lakalantas

827
Tampak kondisi mobil dinas Ketua DPRD Bolsel

ZONA HUKRIM – Mobil dinas (Mobnas) Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) bernomor polisi DB 3 P, mengalami kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) tepatnya di jalan Trans Sulawesi, Desa Mariri Baru, Kecamatan Poigar, Jumat (24/2) pagi, sekitar pukul 10.15 Wita.

Berdasarkan informasi dirangkum zonabmr.com menyebutkan, mobil dinas yang dikendarai Hasrudin Pakaya (41) saat itu bergerak dari arah Manado menuju Bolsel. Ketika berada di jalur trans Desa Mariri, Hasrudin berusaha untuk melewati mobil yang ada di depanya namun mobil lepas kendali karena kecepatan tinggi hingga alami kecelakaan.

Untung saja, dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Diketahui, selain sopir, saat itu mobil ditumpangi Ketua DPRD Bolsel Abdi Gobel, Kompol Hadi Siswoyo anggota Polda Sulut.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bolmong melalui Kanit Laka Ipda Sugianto saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya belum menerima informasi adanya kecelakaan tersebut. “Saya cek dulu, ya. Soalnya belum ada info yang masuk. Mungkin sudah ditangani Polsek Poigar,” pungkasnya.(gito/ldy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here