Operasi Simpatik Berakhir, Arke Imbau Warga Tetap Penuhi Kelengkapan Berkendara

614

ZONA HUKRIM – Operasi Simpatik Ambang Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bolmong yang dimulai sejak tanggal 1 Maret lalu, berakhir hari ini Selasa (21/03).

“Operasi simpatik digelar selama 21 hari, dan selesai hari ini. Dalam operasi banyak pengendara roda dua maupun roda empat yang terjaring. Masih banyak pelanggar yang kami berikan teguran,” ungkap Kasat lantas Polres Bolmong AKP Arke Parasan, Selasa (21/03).

Untuk itu, kata Arke, bagi pengendara yang belum melengkapi surat-surat kendaraan baik itu Surat Izin Mengemudi (SIM) dan surat-surat lainnya agar segera dilengkapi. “Segera dilengkapi agar tidak kena tilang oleh Satlantas,” katanya.

Seluruh pengendara, tambah Arke, jangan berpikir setelah operasi simpatik berakhir sehingga tidak akan melengkapi surat kendaraan lagi ketika berkendara di jalan.

“Walaupun operasi simpatik berakhir, kami tetap akan lakukan operasi kelengkapan lagi, namanya operasi rutin. Ingat, Satlantas tidak akan berhenti untuk melakukan tilang kepada penggendara yang melanggar,” tegas Arke.(gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here