Pemkab dan DPRD Bolmong Rapat Target 2019 di Provinsi

641

Suasana Rapat Target 2019 di Provinsi

ZONA BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) bersama pimpinan DPRD Bolmong menghadiri rapat memulai program pertemuan perecepatan sanitasi pemukiman dan air minum Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2017 yang bertempat di diruang Rapat C.J rantung kantor Gubernur. Rabu (04/04).

Sekda Bolmong Ashari Sugeha mengatakan kegiatan ini dalam rangka pencapaian target universal accses di Tahun 2019 melalui program percepatan pembangunan sanitasi pemukiman dan untuk mesingkronisasikan seluruh program kegiatan.

“ini dilakukan untuk targel 2019 melalui program sanitasi permukiman yang ada di kabupaten/kota dan provinsi Sulawesi Utara tahun 2017,” ujar Sugeha.

Ashari juga mengatakan melalui tim pokja kabupaten yang akan menyesuaikan program sanitasi tersebut dengan  mengalokasikan anggaran sesuai rencana kerja pembangunan daerah yang terintegrasi dengan pemerintah kabupaten/provinsi dan pusat.

“Tim pokja akan menyesuaikan program sanitasi dengan mengalokasikan anggaran sesuai dengan rencana kerja pembangunan di daerah,” ungkap Sugeha.

Berdasarkan Surat Keputusan Gubernur untuk pokja Bolmong terdiri atas sekretaris daerah, kepala bappeda, kepala dinas PUPR, kepala badan lingkungan hidup, kepala dinas kesehatan, anggota Dewan koordinator Bidang anggaran, operator nawasis dan tim penyusun memorandum program sanitasi (MPS).(gung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here