Tatong: Semua Pejabat Pemkot Berpeluang Jadi Sekretaris Kota

524
Tatong Bara
Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara (F: Humas Pemkot)

ZONA KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara mengungkapkan, pejabat di lingkup Pemkot semuanya berpeluang untuk menduduki jabatan Sekretaris Kota Kotamobagu. Namun, untuk menduduki jabatan tersebut, harus melewati proses lelang jabatan telebih dahulu.

“Mereka mempunyai peluang yang sama. Nanti, saya akan mendorong mereka ikut serta dalam kursi panas ini,” kata Wali Kota saat diwawancarai usai menghadiri rapat Paripuran Tahap I LKPJ di gedung DPRD Kota Kotamobagu, Selasa (04/04).

Tatong menambahkan, ajang lelang jabatan merupakan aktualisasi para pejabat di jajaran Lingkup Kotamoabgu untuk memperolah jawaban bahwa mereka yang terbaik. “Saya tidak memberikan kriteria siapa yang akan menggantikan Tahlis Gallang. Mereka lebih tahu apa yang dibutuhkan oleh kotamobagu saat ini,” tandasnya.

Diketahui saat ini Tahlis Gallang masih menjabatan Sekretaris Kota, yang turut ikut menjadi peserta seleksi jabatan tinggi pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Bolaang Mongondow (Bolmong). Meski keputusan final hasil seleksi Sekda Bolmong tersbeut masih berjalan, namun kuat peluang menduduki jabatan paling strategis itu mengarah ke Tahlis, yang juga mantan Sekda Bolsel tersebut.(ads./gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here