Wali Kota Hadiri Kegiatan Monuntul di Desa Tabang

751

ZONA KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara bersama sejumlah kepala SKPD, menghadiri kegiatan malam pasang lampu atau biasa disebut Monuntul di Desa Tabang, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Rabu (21/06) malam.

Wali Kota dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan Monuntul sudah menjadi kegiatan turun temurun bagi warga Kotamobagu. “Kegiatan yang hanya bisa dilakukan di akhir bulan Ramadan ini, bukan hanya tradisi tapi sudah menjadi objek wisata bagi warga Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Raya,” ungkapnya.

Wali Kota memilih Desa Tabang sebagai lokasi pemasangan secara simbolis, karena melihat dari 33 desa/kelurahan, Tabang yang paling siap. “Saya lihat Tabang yang paling siap pada malam ini, sehingga kita putuskan pemasangan secara simbolis digelar di sini,” aku Wali Kota.

Wali Kota pun mengajak memanfaatkan dan meningkatkan keimanan dan ketaqwan pada Allah SWT di punghujung bulan Ramadan ini. “Mari kita manfaatkan akhir bulan Ramadan untuk meningkatkan keimanan kita pada Allah SWT, Insyahallah kita menjadi orang-orang yang mendapatkan ampunan di hari kemenangan nanti,”pintanya.(ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here