Pemkot Terus Kawal Usulan Bantuan Rehabilitasi TMP

566

muljadi-surotenojo

ZONA KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Dinas Sosial (Dinsos) Kotamobagu terus mengawal usulan anggaran rehabilitasi Taman Makam Pahlawan (TMP) Mongkonai ke Kementerian Sosial (Kemenkes) RI.

“Usulan rehabilitasi TMP sudah disetujui Kementerian. Nah, kita datang untuk melengkapi sejumlah administrasi yang dimintakan Kemensos. Ada beberapa berkas tambahan juga yang harus dilampirkan,” kata Kepala Dinsos Kotamobagu, Muljadi Surotenojo, Kamis (06/04).

Untuk pembangunan rehabilitasinya dipastikan akan terealisasi pada tahun 2018 mendatang. “Sudah dipastikan tahun 2018. Intinya kita lengkapi semua berkas yang dimintakan oleh kementerian,” pungkas Muljadi.

Sebelumnya, kedatangan Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa ke Kotamobagu bebrapa waktu lalu dimamfaatkan Pemkot dengan mengajukan proposal rehabilitasi TMP. Proposal itu diserahkan langsung Wali Kota Ir Hj Tatong Bara. Nantinya, rehabilitasiĀ TMPĀ ini akan meliputi pemagaran hingga perbaikan rumah jaga. Anggaran yang diusulkan pun mencapai Rp800-an juta.(ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here