Launching Tahapan Pilwako, Wali Kota: Pemkot Dukung Penuh

679

ZONA KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, menghadiri peresmian dan sosialisasi tahapan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwako) Tahun 2018 yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu, Sabtu (16/9) sore.

Wali Kota ketika menyampaikan sambutan pemerintah menyampaikan dukungannya terhadap proses pelaksanaan Pilwako yang secara resmi telah dimulai.

“Pemerintah Kota Kotamobagu akan mendukung penuh semua tahapan pelaksanaan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu pada 2018 nanti, agar bisa berjalan dengan baik dan sukses,” ungkap wali Kota.

Apresiasi pun diungkapkan Wali Kota atas kehadiran Ketua KPU RI, Arif Budiman S.S, S.IP, M.BA, yang datang langsung melakukan launching tahapan Pilwako di Kotamobagu.

“Kehadiran Ketua KPU Pusat dalam launching hari ini adalah energy positif bagi kita semua untuk menyukseskan pelaksanaan Pilwako di Kotamobagu,” ujar Wali Kota

Launching yang digelar di Halaman Kantor KPU Kotamobagu tersebut turut  dihadiri Ketua KPU Sulut dan jajaran Komisioner, Ketua KPU Kotamobagu dan Jajaran Komisioner,   Sekretaris Daerah Kotamobagu, Adnan Massinae, S.Sos, M.Si, Ketua Panwaslu Kotamobagu dan jajaran komisioner, para ketua partai politik di Kotamobagu, jajaran SKPD serta seluruh lurah dan sangadi se-Kota Kotamobagu.(ads/gito) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here