Pemkot Salurkan Beasiswa Program Anak Asuh di Kotamobagu Barat

680

ZONA KOTAMOBAGU — Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Kotamobagu, mulai menyalurkan Bantuan Beasiswa Program Anak Asuh untuk Kecamatan Kotamobagu Barat, bertempat di Kantor Lurah Mogolaing, Kotamobagu Barat, Senin (18/9) pagi.

Kepala BPKD Kotamobagu, Rio A. Lombone, S.STP, M.H, melalui Kepala Sub Bagian (Kasubag) Perencanaan, Moh. Guntur Niu, S.E, menjelaskan kegiatan yang dilaksanakan merupakan tindak lanjut dari penyerahan secara simbolis beasiswa yang dilakukan oleh Wali Kota Kotamobagu beberapa waktu yang lalu.

“Minggu sebelumnya kami sudah menyerahkan beasiswa ini di Kecamatan Kotamobagu Utara dan Kotamobagu Timur. Mulai hari ini giliran Kecamatan Kotamobagu Barat. Target kami minggu ini dapat selesai penyaluran untuk Kecamatan Kotamobagu Barat,” jelas Guntur.

Guntur menambahkan sesuai dengan jumlah anak asuh Pemkot Kotamobagu yaitu, 2.765 orang, dana yang dibayarkan berjumlah Rp.4.072.250.000,- dan khusus Kotamobagu Barat, alokasi dana yang dibayarkan sebesar Rp.641.850.000,- untuk 466 anak asuh. (ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here