Kotamobagu Masuk Nominasi Penerima KASN Award 2017

566
Adnan Massinae

ZONA KOTAMOBAGU – Kepatuhan pemerintah terhadap peraturan perundangan-undangan khususnya dalam pengisian jabatan eselon II melalui sistem seleksi terbuka, berbuah hasil positif. Kota Kotamobagu masuk nominasi penerima KASN Award Tahun 2017.

“Ada 15 daerah di Sulut tapi hanya Kota Kotamobagu yang masuk nominasi. Di Indonesia hanya ada Kota Bandung, Denpasar, Surabaya, Bogor dan Kotamobagu. Ini menunjukan bahwa tata kelola pelaksanaan seleksi terbuka yang sudah dlaksanakan beberapa kali sesuai dengan ketentuan yang ada,” kata Sekretaris Kota (Sekkot), Adnan Massinae, pekan lalu.

Adnan menerangkan, ada beberapa indikator yang akan dinilai dan menjadi perhatian KASN, mulai dari persiapan atau perencanaan seleksi terbuka, proses pelaksanaannya, pelaporan hasil seleksi dan lainnya. “Indikator-indikator itu harus kita penuhi,” terangnya.

Ditambahkannya, waktu validasi dan usulan nominasi anugrah KASN 2017 dilakukan pada 6 Desember mendatang di Hotel Allium Tangerang. “Nantinya kita juga aka membawa panitia seleksi ke sana,” tambahnya. (ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here