Pengelolaan Kepegawaian Pemkot Terbaik di Sulut

586

Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terus berlomba mencetak prestasi. Piagam maupun piala dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) maupun pemerintah pusat berhasil diboyong ke Kota Kotamobagu. Terkini, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) berhasil memborong tiga penghargaan sekaligus pada acara penganugerahan kepegawaian award 2017, yang dilaksanakan Pemprov Sulut di Aula Kantor Gubernur, Selasa (5/12).

Tiga penghargaan yang dimaksud yakni, terbaik I kategori instansi pengelola kepegawaian, terbaik I kategori inovasi layanan kepegawaian dan terbaik II kategori penerapan sistem presensi online pemerintahan kabupaten/kota se-Sulut. Piagam serta piala sebagai bentuk penghargaan atas prestasi yang diraih diserahkan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw dan diterima Asisten I Nasrun Gilalom yang mewakili Walikota Tatong Bara.

“Alhamdulillah, Kota Kotamobagu menerima tiga penghargaan pada penganugerahan kepegawaian award 2017,” kata Asisten I Nasrun Gilalom saat mewakili Walikota Tatong Bara menerima penghargaan tersebut.

Ia mengakui, raihan penghargaan tersebut merupakan hasil kerja sama dan kerja keras semua stakeholder di lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu dalam mewujudkan pengelolaan manajemen kepegawaian yang baik. “Ini adalah wujud dan komitmen semua ASN (PNS dan P3K) yang senantiasa mendukung tata kelola manajemen kepegawaian menjadi lebih baik,” sebutnya. (advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here