Pemkot Berdzikir Sambut Tahun 2018

567
Ir Tatong Bara

ZONA KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) akan menggelar dzikir akbar dalam rangka menyambut Tahun Baru 2018 di Desa Moyag, Kecamatan Kotamobagu Timur, Minggu (31/12). Kegiatan tersebut akan melibatkan semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) serta elemen masyarakat.

“Dzikir akbar kita pusatkan di Desa Moyag. Kemudian semua masjid di tiap desa kelurahan juga harus mengikutinya. Dzikir dimulai setelah sholat isya. Jadi pada malam pergantian tahun ini kita beribadah dan meminta yang terbaik pada tahun yang akan datang,” kata walikota, saat berada di Desa Bilalang I, Kamis (28/12).

Walikota juga mengingatkan semua elemen masyarakat untuk dapat mengisi kegiatan dengan hal-hal positif. “Sebaiknya kita hindari kegiatan yang tidak ada manfaatnya. Mari kita sonsong tahun baru dengan optimisme. Mudah-mudahan tahun depan kita lebih baik lagi,” ujar walikota.

Pada kesempatan itu, walikota juga menyampaikan ucapa selamat tahun baru bagi semua masyarakat Kota Kotamobagu. “Atas nama pemerintah dan pribadi mengucapkan selamat menyonsong tahun baru,” sebutnya. (ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here