Polres Bolmut Silaturahmi dengan Wartawan

657
Kapolres Bolmut, AKBP Eko Kurniawan SIK, saat memberi arahan dalam pertemuan bersama wartawan Bolmut.

ZONA BOLMUT – Kapolres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), AKBP Eko Kurniawan SIK, bersama jajarannya bersilaturahmi dengan wartawan yang bertugas di wilayah Bolmut, Kamis (6/2), di Cafe Beach.

Menurut Wakapolres, Kompol Geri Suwandi Utiarachamn, kegiatan itu dilaksanakan demi memantapkan kemitraan bersama awak media yanga ada di Kabupaten Bolmut. “Acara ini diprakarsa dan inisiatif Pak Kapolres,” katanya.

Dalam pertemuan itu, ada banyak hal yang dibahas antara jajaran Polres Bolmut dengan para wartawan, terutama soal situasi keamanan dan ketertiban masyarakat. “Daerah ini banyak potensi wisata. Ini akan berkembang jika keamanan dan ketertiban di daerah ini tetap dan terus terjaga,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres AKBP Eko Kurniawan SIK, mengajak wartawan yang bertugas di Kabupaten Bolmut untuk bersama memerangi informasi hoax di masyarakat yang banyak menyebar melalui media sosial. “Informas hoax di masyarakat harus kita tangkal bersama,” kata Kapolres.

Bupati Bolaang Mongondow Utara, Drs Hi Depri Pontoh, mengapresiasi agenda pertemuan antara jajaran Polres Bolmut dan wartawan yang melibatkan pihak pemerintah daerah itu. “Tidak ada lagi si A dan si B. Yang ada adalah wartawan Bolmut, dan harus satu persepsi dan sevisi di bawah naungan PWI. Kami pemerintah daerah selalu terbuka dengan media karena merupakan mitra kerja kami,” sebut bupati. (Rendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here