Anggota DPRD Serap Aspirasi Masyarakat Kotamobagu Barat

290

ZONA POLITIK – Abdul Haris Mongilong, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu, menggelar reses untuk menyerap aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) Kotamobagu Barat, Sabtu (3/7) malam.

Reses tersebut dilaksanakan di kediaman Abdul Haris Mongilong, di Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat yang dihadiri Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR dan perwakilan Dinas Kesehatan serta tokoh masyarakat dan perangkat kelurahan di Dapil Kotamobagu Barat.

Menurut Haris, ada beberapa aspirasi yang harus diperjuangkan ke depan untuk dijadikan pokok pikiran. “Saya sendiri kalau masalah pokok pikiran, dari awal daerah ini terutama di Kelurahan Mogolaing tepat di jalan lorong budi itu belum pernah tersentuh sejak jaman bapak Djelantik. Itu yang akan saya coba perjuangkan,” ucap Haris.

Politisi PDI Perjuangan ini berharap, apa saja aspirasi masyarakat yang masuk pada reses agar dapat memberikan dorongan lebih sekaligus bisa membuat masyarakat terutama di Dapil Barat lebih sejahtera.

“Dinas kesehatan harus lebih ada kontrol besar soal keluar masuk orangorang, agar Covid-19 bisa teratasi. Untuk infrastruktur jalan jika belum bisa direalisasi, maka saya akan coba menggunakan link saya untuk langsung meminta perhatian pemerintah pusat,” tandasnya.

Agenda reses ini berjalan baik dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. (Advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here