Tujuh Kecamatan di Boltim Masih Zona Orange

268

ZONA BOLTIM – Jumlah kasus aktif positif Covid-19 di Bolaang Mongondow Timur (Boltim) berjumlah 32. Hal ini sesuai data situasi dan kondisi Covid-19 yang di-update Dinas Kesehatan (Dinkes) Boltim Senin (2/8).

Dalam data itu, tertuang peta sebaran Covid-19 di tiap kecamatan yang semuanya zona orange atau resiko sedang. Kecamatan Modayag masih menjadi wilayah dengan jumlah pasien terkonfirmasi terbanyak, yakni 11 orang. Selanjutnya Kecamatan Modayag Barat 8 pasien, Kecamatan Nuangan dan Tutuyan masing-masing 5 pasien, Kecamatan Kotabunan 3 pasien serta Kecamatan Mooat dan Motongkad 0 pasien.

Secara keseluruhan, total pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Boltim hingga Senin (2/8) berjumlah 266 orang. Rinciannya; 224 sembuh, 32 kasus aktif dan 10 meninggal.

Untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, masyarakat jangan abai dan harus tetap mematuhi protokol kesehatan (protokol kesehatan) dengan menerapkan 5M (memakai masker, mencuci tangan pakai sabun pada air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas). (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here