Pansel Umumkan Persyaratan Seleksi JPT Pratama di Lingkup Pemkab Boltim

284

ZONA BOLTIM — Panitia Seleksi (Pansel) terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) mengumumkan persyaratan bagi pejabat yang akan mendaftar dalam 7 jabatan yang akan dilelang. Saat ini adalah tahapan pemasukan berkas dan seleksi administrasi yang dimulai Senin (30/8) hingga Jumat (3/9).

“Kita masih menunggu peserta yang akan mendaftar. Sudah ada beberapa yang berkonsultasi dan meminta persyaratan administrasinya,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Reza Mamonto, Selasa (31/8).

Untuk pengumuman hasil seleksi administrasi, sesuai tahapannya akan diumumkan pada 7 September mendatang. Selanjutnya, pejabat atau peserta Selter akan mengikuti tahapan uji kompetensi pada 9 September dan penulisan makalah serta presentase makalah pada 20 September hingga 21 September mendatang.

“Pengumuman hasil akhir seleksi pada Tanggal 27 September. Mudah-mudahan semua tahapan seleksi berjalan lancar,” harapnya.

Jabatan pimpinan tinggi pratama yang akan dilelang Pemkab Boltim adalah; Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB), Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), Lepala Dinas Pertanian, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Sekretaris DPRD dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

“Ada juga Kepala Inspektorat. Tapi itu akan diumumkan berbeda, karena Selter untuk jabatan itu diatur tersendiri berdasarkan surat edaran dari Kementrian Dalam Negeri,” tambahnya. (*/guf)

Berikut Pengumuman dan Persyaratan Seleksi JPT Pratama di Lingkungan Pemkab Boltim: KLIK DISINI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here