PTM di Kotamobagu Menunggu Edaran Gubernur

361
Kepala Dinas Pendidikan Kotamobagu, Rukmi Simbala,

ZONA KOTAMOBAGU – Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Kotamobagu, hingga saat ini masih menunggu perkembangan kondisi epidemiologi Covid-19 dan surat edaran Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) terkait kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara terbatas di seluruh sekolah yang ada di Kotamobagu.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Kotamobagu, Dra Rukmi Simbala MAP.

“Untuk pembelajaran tatap muka terbatas masih tetap menunggu edaran Gubernur. Karena edaran pertama untuk tidak melaksanakan PTM-kan dari gubernur, sehingga kami belum bisa melaksanakannya jika belum ada edaran yang baru,” ungkap Rukmi.

Meski demikian lanjut Rukmi, pihaknya sangat berharap PTM bisa segera dilaksanakan kembali, mengingat saat ini kotamobagu sudah kembali pada zona orange risiko penyebaran Covid-19. “Kami juga berharap mudah-mudahan kembali lagi pembelajaran tatap muka, meskipun dilaksanakan secara terbatas,” tandasnya.

Untuk diketahui, sebelumnya sekolah-sekolah di wilayah Kotamobagu melaksanakan PTM terbatas, namun seiring meningkatnya penyebaran Covid-19 beberapa waktu lalu, sehingga pemerintah mengambil kebijakan memberlakukan pembelajaran secara online atau daring. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here