Mulai Tempati Rumah Dinas, Bupati Sachrul Tak Pikirkan Fasilitas

510
Bupati Sam Sachrul Mamonto bersama istri dan keluarga dijemput secara adat sebelum menaiki rumah dinas.

ZONA BOLTIM – Bupati Sam Sachrul Mamonto bersama keluarga, Rabu (6/10), secara resmi mulai menempati rumah dinas (Rudis) yang berada di Desa Tutuyan, Kecamatan Tutuyan.

Sebelum menaiki rumah dinas, Bupati Sachrul didampingi istri yang juga Ketua TP-PKK Boltim, Seska Ervina Budiman, dijemput secara adat Mongondow oleh para tetua adat dengan bahasa adat (itum-itum) untuk meminta keberkahan kepada tuhan yang maha kuasa.

Dalam menempati rumah dinas tersebut, bupati mengadakan syukuran serta silaturahmi bersama Forkopimda, kepala SKPD serta masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan itu, bupati menyampaikan rasa syukur karena sudah bisa menempati rumah dinas, meskipun fasilitas belum dilengkapi.

“Saya tidak begitu memikirkan fasilitas diri saya sebagai bupati, tetapi bagaimana melakukan yang terbaik untuk masyarakat Boltim,” ucap Bupati Sachrul.

Turut hadir dalam penjemputan tersebut Kapolres Boltim, AKBP Irham Halid SIK, Sekretaris Daerah (Sekda), Sonny Warokka, Perwira Penghubung (Pabung) Mayor Inf Yopi Adri Tijow, para Asisten, Kepala SKPD, para Camat, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya. (ADVERTORIAL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here