Rektor Unsrat-Pemkot Kotamobagu Bahas MoU Tri Dharma Perguruan Tinggi

273
Mewakili Wali Kota Tatong Bara, Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan dan Sekda Sande Dodo, menerima kunjungan Rektor Unsrat bertempat di villa puncak Passi.

ZONA KOTAMOBAGU — Mewakili Wali Kota Kotamobagu, Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, menerima kunjungan Rektor Universitas Sam Ratulangi (UNSRAT) Manado, Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat, M.Sc. DEA, di Kota Kotamobagu, Sabtu (23/10).

Menurut Rektor Universitas Sam Ratulangi– Manado, Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat, M.Sc. DEA, kunjungan tersebut adalah dalam rangka silaturahmi dengan jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu, sekaligus juga membicarakan tentang rencana penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Universitas Sam Ratulangi dengan Pemerintah Kota Kotamobagu, terkait dengan semua kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi Unsrat dengan Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dengan pemerintah Kota Kotamobagu, sekaligus mengatur rencana penandatanganan MoU antara UNSRAT dengan Pemerintah Kota Kotamobagu,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH yang mewakili Wali Kota Kotamobagu pada kunjungan tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Rektor Unsrat – Manado dan jajarannya yang telah melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan pemerintah Kota Kotamobagu.

“Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Rektor Universitas Sam Ratulangi Manado, yang hari ini telah berkenan untuk berkunjung sekaligus bersilaturahmi dengan jajaran pemerintah Kota Kotamobagu,” ucap Wawali. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here