Marijo ba Vaksin, Ini Jadwal dan Lokasi Pelayanan Pekan Ini

417

ZONA KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) terus memacu pelaksanaan percepatan vaksinasi Covid-19 bagi seluruh masyarakat Kota Kotamobagu. Hal ini dilakukan agar target herd immunity (kekebalan komunal) akan segera tercapai.

Untuk itu, Dinkes Kotamobagu terus membuka pelayanan bagi masyarakat yang belum melakukan vaksinasi dosis I dan II. Adapun jadwal pelayanan vaksinasi yang akan dilaksanakan dalam sepekan ini, yang dimulai pada Senin 25 Oktober hingga Jumat 29 Oktober 2021, terdapat 21 titik lokasi pelayanan yang telah disiapkan Dinkes Kotamobagu. Untuk waktu pelayanan, dibuka mulai pukul 08.30 Wita hingga 15.30 Wita.

Kepala Dinkes Kotamobagu, dr Tanty Korompot, mengajak seluruh masyarakat untuk mensukseskan pelaksanaan percepatan program vaksinasi Covid-19. “Mari lindungi diri dan keluarga dari Covid-19 dengan melakukan vaksinasi. Vaksin aman dan halal,” ajaknya.

Sementara itu, data diperoleh dari Dinkes Kotamobagu, adapun capaian vaksinasi per tanggal 21 Oktober 2021 sudah 49.717 orang yang sudah menerima vaksinasi, atau 51,12 persen. (guf)

Berikut Jadwal Pelayanan Vaksinasi Covid-19, Mulai 25-29 Oktober 2021:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here