Banmus Gelar Rapat Evaluasi Agenda Kerja DPRD Tahun 2021

313

ZONA POLITIK — Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kota Kotamobagu menggelar rapat evaluasi terkait penyelesaian tugas DPRD tahun anggaran 2021.

Rapat internal yang berlangsung di ruang kerja Sekretaris Dewan ini, dipimpin langsung Ketua DPRD Meiddy Makalalag, Senin (1/11).

Ditemui usai rapat, Meiddy mengatakan, rapat Banmus ini merupakan agenda rutin bulanan dalam rangka evaluasi kegiatan yang dilaksanakan maupun yang direncanakan memasuki akhir tahun.

“Untuk tahun 2021 ini, maksimalnya tinggal sampai 15 Desember, oleh sebab itu ada banyak agenda penting yang perlu dievaluasi, dibahas serta dikoordinasikan dengan semua pemangku kepentingan,” kata Meiddy.

Lanjutnya, adapun agenda penting yang dibahas pada rapat Banmus tersebut, salah satunya adalah memaksimalkan proses tahapan pembahasan APBD 2022 sebelum tanggal 15 Desember 2021.

“Agenda yang harus kami selesaikan termasuk proses tahapan pembahasan APBD tahun 2022, kemudian kesiapan kegiatan Expo yang melibatkan semua anggota DPRD bersama Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB),” ungkapnya.

Dirinya berharap, di tengah situasi pandemi ini, seluruh agenda yang sudah direncanakan dapat berjalan lancar dan tepat waktu. “Insyaallah semua berjalan maksimal dan tepat waktu,” tandasnya. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here