Dilaunching Kapolres Kotamobagu, 804 Anak Usia 6-11 Tahun Antusias Ikuti Vaksinasi

292
Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK memantau langsung pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun dan memberikan hadiah kepada anak yang mengikuti vaksin.

ZONA KOTAMOBAGU – Sebanyak 804 anak usia 6-11 tahun di Kota Kotamobagu antusias mengikuti program Vaksinasi Merdeka Anak yang digelar Polres Kotamobagu bekerja sama dengan Dinas Pendidikan, Rabu (12/1).

Pelaksanaan program vaksinasi anak untuk usia 6-11 tahun di Kota Kotamobagu, di-launching langsung Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK, di Gerai Vaksin Presisi Polres Kotamobagu, bertempat di SDN 1 Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Untuk menarik antusias anak-anak, Polres Kotamobagu menyiapkan tempat bermain, badut, serta hadiah berupa alat tulis kepada anak-anak yang sudah di vaksin agar membuat suasana Vaksinasi tidak menimbulkan rasa takut. Sebanyak 144 siswa SDN 1 Mogolaing telah mengikuti vaksinasi dengan lancar.

Selain di gerai vaksin Polres Kotamobagu, vaksinasi usia 6-11 tahun ini serentak juga dilaksanakan di 11 titik yang tersebar di Kotamobagu dengan total 660 yang tervaksin dari 789 peserta.

Kapolres Kotamobagu mengimbau agar vaksinasi ini menjadi perhatian bersama, tidak hanya pihak sekolah, namun juga keterlibatan orang tua dalam mendukung tercapainya vaksin usia 6-11 tahun.

“Insyallah dari target yang ditentukan oleh pemerintah yakni 11.889, dengan kolaborasi dan sinergi yang kita bangun dengan pemerintah Kotamobagu bersama TNI serta seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Kotamobagu, apa yang ditargetkan dapat kita raih,” tandas Kapolres. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here