Ketua DPRD Kotamobagu Terima Kunjungan Komisi III DPRD Sulut

277

ZONA POLITIK – Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag, menerima kunjungan kerja Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) bertempat di ruang kerjanya, Kamis (20/1).

Rombongan Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Provinsi Sulawesi Utara, yang ikut dalam rombongan diketahui berjumlah sekira 8 orang yang dipimpin oleh Ketua Komisi III Berthi Kapojos.

Informasi diperoleh, pertemuan Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag bersama dengan rombongan Komisi III DPRD Provinsi Sulut tersebut, untuk membahas sejumlah hal terutama soal pembangunan infrastruktur yang ada di pedesaan, terlebih khusus di wilayah Kota Kotamobagu.

Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Provinsi Sulawesi Utara Berthi Kapojos ketika diwawancarai media ini mengatakan, sebagai ketua Komisi III DPRD Provinsi Sulut membidangi Infrastruktur, pihaknya ke DPRD Kotamobagu ingin melihat pembangunan yang ada desa.

“Jadi, kedatangan kami hari ini dalam rangka ingin melihat pembangunan desa yang telah dilaksanakan,” ucapnya.

Diketahui, program pembangunan infrastruktur di wilayah pedesaan saat ini mendapatkan pengawasan juga dari pihak DPRD Kota Kotamobagu, dimana hal itu bisa dilihat dengan keseriusan dari para wakil rakyat yang ada di DPRD Kota Kotamobagu, ikut mengawal anggaran pembangunan daerah, hingga ke pelosok pedesaan di daerah tersebut. (Advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here