Disbudpar Umumkan Lomba Pesona Kotamobagu Fest

290

ZONA KOTAMOBAGU – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) resmi mengumumkan Lomba Pesona Kotamobagu Fest untuk kategori videografi, Rabu 30 Maret 2022 malam tadi.

Kegiatan yang digelar di Strawberry Cafe Kotamobagu tersebut, dihadiri sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Menurut Kepala Disbudpar, Anki Taurina Mokoginta, lomba yang digelar merupakan titik awal kegiatan promosi kepariwisataan dan kebudayaan yang sempat vakum akibat pandemi Covid 19.

“Kegiatan ini bertujuan membangkitkan kembali potensi di bidang ekonomi kreatif terutama untuk para seniman dan kreator yang bergerak di bidang seni,” ujarnya.

Dia pun berharap, lewat event Pesona Kotamobagu Fest 2022 ini, akan melahirkan kreator serta fotografer berbakat yang mampu mempromosikan pariwisata Kotamobagu.

“Sekarang sudah zaman informasi teknologi dimana semuanya mudah diakses. Sehingga dengan kecanggihan yang dimiliki kreator-kreator muda ini dapat menjadi batu loncatan untuk lebih mempromosikan pariwisata yang ada di Kotamobagu,” ungkapnya.

Diakhir acara, dilakukan penyerahan piala serta hadiah kepada para juara lomba videografi. Sementara untuk lomba Fotografi akan di umumkan pada tanggal 7 April 2022. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here