Wali Kota Kotamobagu Hadiri Halal bi Halal di Kotamobagu Utara dan Barat

350

ZONA KOTAMOBAGU — Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara menghadiri kegiatan Halal bi halal bersama masyarakat di dua kecamatan sekaligus, masing-masing Kecamatan Kotamobagu Utara dan Kotamobagu Barat.

Untuk Kecamatan Kotamobagu Utara, dilaksanakan di Lapangan Olahraga Kelurahan Genggulang. Sementara Kecamatan Kotamobagu Barat digelar di Lapangan Mogolaing, Kamis (19/5).

Pada kesempatan ini, lewat sambutannya, Tatong berharap agar pelaksanaan Halalbihalal dapat menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu.

“Mari terus jalin tali silaturahmi dan kebersamaan diantara kita, demi suksesnya pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan di daerah tercinta ini,” ujar Tatong.

Melalui kesempatan ini pula, dirinya menyampaikan apresiasi disertai ucapan terima kasih kepada masyarakat Kota Kotamobagu yang terus mendukung pembangunan dan berbagai program kegiatan Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar– besarnya kepada seluruh masyarakat Kotamobagu yang terus mendukung pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan, termasuk menyukseskan pelaksanaan program vaksinasi Covid–19,” pungkasnya.

Kegiatan Halal Bi Halal tersebut juga dihadiri unsur Forkopimda, pimpinan dan segenap anggota DPRD, Sekda Kotamobagu, para Asisten dan pimpinan OPD lingkup Pemkot Kotamobagu, Camat, Lurah, Sangadi serta Tokoh Masyarakat di dua Kecamatan. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here