Musda ke-III KNPI Boltim; Tiga Bakal Calon Ketua Ambil Formulir Pendaftaran

314
Muh Izra Haliantara Mamonto resmi mendaftar calon ketua DPD KNPI Boltim.

ZONA BOLTIM – Musyawarah Daerah (Musda) ke-III Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) akan digelar di Villa Tobongon, Sabtu (4/6).

Sejak dibuka panitia, pendaftar bakal calon Ketua DPD KNPI Bolaang Mongondow Timur, terus berdatangan.

Setelah Rusmin Mamonto dan Nugroho Lasabuda yang mengambil formulir pendaftaran, kini giliran Muh Izra Haliantara Mamonto yang datang mengambil formulir pendaftaran.  Hingga saat ini sudah tiga bakal calon ketu DPD KNPI Boltim yang telah mengambil formulir pendaftaran.

Icat -sapaan akrabnya- tiba di sekretariat pendaftaran pukul 20.30 Wita didampingi beberapa OKP dan Tujuh Pengurus Kecamatan KNPI.

Kedatangan putra Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto itu diterima Ketua Stering Committee (SC) Nelson Ochotan dan Sekretaris SC Kurniawan Mokodompit.

“Iya, tadi Bung Icat sudah datang mengambil formulir pendaftaran dan beberapa saat kemudian langsung mengisi dan mengembalikannya form pendaftaran. Setelah kami verifikasi berkas pendaftarannya lengkap dan telah sesuai persyaratan,” kata Nelson.

Ia mengungkapkan, hingga pukul 21.30 Wita baru Bung Icat yang mengembalikan formulir pendaftaran. “Kita masih menunggu bakal calon lain datang mengembalikan atau yang akan mengambil formulir pendaftaran sampai penutupan pada pukul 23.59 Wita,” tambahnya. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here