Sikat Tiga Tim Unggulan, NKRI FC Mulus ke Semi Final Mini Soccer Antar Wartawan se-Sulut

243
Tim futsal NKRI FC foto bersama dengan manajer Nasrun Koto dan Penasehat tim NKRI FC Lexsy Mamonto.

ZONA OLAHRAGA — Tim Futsal Wartawan Polres Kotamobagu, NKRI FC, berhasil menjadi juara grup A pada babak penyisihan Mini Soccer Antar Wartawan se-Sulawesi Utara setelah berhasil memenangkan tiga pertandingan masing-masing 4-0 saat melawan Wartawan DPRD Manado, 2-1 saat melawan Sulut United dan 3-2 saat bersua Pers Minut.

Atas hasil itu, NKRI FC yang di-manageri Nasrun Koto itu memastikan satu tempat di babak semi final yang turnamen yang memperebutkan Piala Wali Kota Manado tersebut.

“Alhamdulillah hari ini kita mendapat hasil positif. Ini menjadi modal awal bagi kita untuk menghadapi pertandingan selanjutnya,” kata Manager NKRI FC, Nasrun Koto, usai mendampingi tim bertanding di Lapangan Tikala, Manado, Jumat (4/11).

Meski menang meyakinkan di tiga laga babak penyisihan grup, ia meminta para pemainnya untuk tetap fokus dan konsisten di pertandingan selanjutnya.

“Jika permainan tetap konsisten dan maksimal di tiap pertandingan, maka insya allah kita bisa mendapat hasil yang diharapkan bersama,” ujarnya.

Meski diunggulkan di turnamen tersebut, namun NKRI FC tak jumawa. Menang di tiap pertandingan adalah target yang dipasang.

“Insya allah kita bisa menang di tiap pertandingan dan pulang ke Bumi Totabuan dengan membawa hasil yang maksimal,” sebut Paman -sapaan akrab Nasrun Koto, didampingi Penasehat Tim NKRI FC Lexsy Mamonto. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here