Sinergitas Forkopimda, Bupati Boltim Kunjungi Kejari Kotamobagu

241
Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto bersama Kepala Kejari Kotamobagu Elwin Agustian Khahar.

ZONA KOTAMOBAGU – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto S.Sos M.Si, melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu, Selasa (8/11/2022).

Kedatangan orang nomor satu Kabupaten Boltim di kantor Kejari tersebut disambut langsung oleh Kepala Kejari Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar SH MH.

Usai disambut di pintu masuk, Kepala Kejari Kotamobagu langsung mengajak Bupati Boltim menuju ruangan kerjanya. Hampir 2 jam kedua pimpinan ini berbincang hingga makan siang bersama.

Kepada awak media, Bupati Sachrul mengatakan bahwa kunjungan ini berkaitan koordinasi sebagai ketua Forkopimda Boltim terkait hal-hal menyangkut kedaerahan.

“Sudah lama kami selaku forumkopimda tidak bersilahturahmi. Sehingga dalam kesempatan ini saya datang mengunjungi pak kejari dan nanti ke pak dandim, kapolres dan ketua pengadilan untuk di undang rapat forumkopimda. Soal lokasi nanti dibicarakan lagi,” ujar Bupati.

Yang cukup membuat surprise kata Bupati, dirinya disuguhi menu makan siang ikan sidat atau biasa disebut ‘sogili’ santan oleh Kejari.

“Enak dan cukup menggugah selera makan,” ujar mantan jurnalis ini.

Ditambahkan Kejari Elwin, ia bersama bupati juga sempat membicarakan terkait Porprov di Bolmong.

“Yang kami bicarakan juga terkait porprov dan hal-hal yang lain,” tambah Kejari sembari mengantar Bupati Sachrul ke Mobil dinas Bupati. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here