Beri Bantuan dan Motivasi Korban Bencana Manado, Tatong Bara Disambut Keluarga Ma’i Takasenserang dan Warga Karame

199

ZONA KOTAMOBAGU – Lokasi terakhir yang dikunjungi Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara dan jajarannya untuk menyalurkan bantuan bagi korban bencana alam di Manado yakni, Kelurahan Karame, Kecamatan Singkil.

Ketika tiba di lokasi ini, Wali Kota Tatong Bara disambut keluarga Ma’i Takasenserang yang merupakan orang tua dari Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu Junita Beatrix Ma’i, SH, MH, beserta tokoh masyarakat setempat.

Pada kesempatan ini, Wali Kota Tatong Bara juga melakukan video Conference (Vidcon) dengan Ketua PN Kotamobagu dan menyampaikan rasa prihatin atas musibah yang menimpa keluarga di Manado.

Menurut Tatong Bara, sejak mendengar musibah yang terjadi di wilayah Manado pada Jumat lalu, Pemerintah Kota Kotamobagu langsung bergerak mengumpulkan bantuan untuk bisa segera disalurkan kepada para korban yang sangat membutuhkan.

Tak lupa Wali Kota memberikan motivasi agar para korban dan keluarganya bisa tabah, ikhlas dan sabar menghadapi musibah ini.

“Hari ini kami datang ke sini untuk melihat langsung dan merasakan apa yang dirasakan saudara-saudara kita di sini. Kami sangat prihatin dengan kondisi yang ada. Kami membawa sedikit bantuan, semoga bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban Bapak Ibu di tempat ini,” ucap Wali Kota.

Adapun bantuan yang diserahkan meliputi makanan siap saji, beras, minyak goreng, gula, air mineral, mie instan, ikan kaleng, biskuit, susu bayi, popok bayi, selimut, terpal, pembalut wanita, minyak kayu putih, peralatan mandi, peralatan tidur, pakaian bekas hingga peralatan sholat.

Turut serta dalam kunjungan, Sekretaris Daerah Sofyan Mokoginta, SH, para asisten dan seluruh pimpinan OPD di lingkungan Pemkot Kotamobagu. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here