Penuhi Janji Politik, Bupati Sachrul Mamonto Resmikan Jalan Desa Tangaton

203
Bupati Sam Sachrul Mamonto menandatangani prasasti tanda diresmikannya jalan Desa Tangaton.

ZONA BOLTIM – Bupati Sam Sachrul Mamonto, Rabu (1//2/2023), meresmikan Jalan Desa Tangaton, Kecamatan Modayag Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Peresmian tersebut dilakukan sebagai salah satu wujud janji politik bupati kepada masyarakat Boltim.

“Alhamdulillah, jalan yang dahulunya rusak sudah bisa digunakan lagi, semoga jalan yang baru di aspal ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Tangaton,” kata bupati usai meresmikan jalan desa Tangaton.

Penjabat Kepala Desa Tangaton, Heny Elvandari Mamonto, mengucapkan syukur atas diresmikannya jalan desa Tangaton. Eva menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati yang telah menyempatkan diri untuk datang melakukan peresmian jalan desa Tangaton.

“Terimakasih yang sedalam-dalamnya saya ucapkan kepada pak bupati telah datang meskipun dalam kondisi cuaca yang tidak bersahabat (hujan), pak bupati tetap datang dan meresmikan jalan desa kami,” kata Eva.

Pemerintah desa Tangaton, lanjut Eva, memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada Bupati Boltim, karena masyarakat sudah bisa menikmati jalan beraspal atau hotmix.

“Tentu saja hal ini meningkatkan sumber daya masyarakat dari segala aspek, terutama perekonomian rakyat. Karena jalan adalah infrastruktur yang sangat penting dalam mendukung pembangunan desa khususnya dan daerah Boltim pada umumnya,” tambahnya.

Usai meresmikan jalan, bupati juga menyempatkan diri untuk meninjau langsung pembangunan masjid Ar-Rahman desa Tangaton. Pada kesempatan ini, bupati menyumbangkan mimbar untuk masjid Ar-Rahman. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here