Didampingi Sangadi Moyag, Dandim 1303/BM Serahkan Bantuan kepada Warga Kurang Mampu

293

ZONA KOTAMOBAGU – Dandim 1303/BM, Letkol Inf Topan Angker, didampingi Sangadi Desa Moyag, Irwan Pontoh, menyerahkan bantuan kepada warga kurang mampu di Desa Moyag, Kecamatan Kotamobagu Timur, Jumat (3/2/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan setiap bulan pada minggu pertama dan ini merupakan bentuk kepedulian kepada warga yang kurang mampu dan berdomisili di wilayah Kodim 1303/Bolmong.

“Semoga bingkisan ini bisa membantu meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari,” ucap Dandim 1303/BM Letkol Topan Angker.

Sementara itu, Illi Mamonto (70) salah penerima paket sembako menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih kepada Dandim 1303/Bolmong yang telah memberi bantuan berupa paket sembako.

“Syukur moanto (terima kasih) pak Dandim, semoga selalu diberikan kesehatan dan perlindungan tuhan yang maha esa selama menjalankan tugas,” ujarnya.

Sangadi Moyag, Irwan Pontoh, menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Dandim 1303/Bolmong kepada sejumlah masyarakat kurang mampu di Desa Moyag.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada bapak Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker yang telah menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu. Kami berharap kedepan pemerintah desa Moyag dapat bersinergi dengan Kodim 1303/Bolmong dalam hal pembangunan, kemasyarakatan serta keamanan di Desa Moyag,” ujar Irwan Pontoh.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa bahan kebutuhan pokok diantaranya, beras, minyak kelapa, mie instan dan lain-lain.

Turut ikut dalam kegiatan, Kasdim 1303/BM Mayor Arh Achmad Janis, Pasipersdim Kapten Inf Janssen Neang, Pasiterdim Kapten Inf Demeysus Abraham, Pasilogdim Kapten Inf Muyassir, S.IP, Pasiinteldim Kapten Czi Sardi. O Mamonto, SH, Danramil 1303-01 Lettu Inf Bustoming Toluhu dan Babinsa Moyag dan Moyag Tampoan Serka Sumardi Maengkom. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here