Polsek Modayag Dengarkan Curhatan Masyarakat Desa Modayag II

257
Kapolsek Modayag, Iptu Irfandi Mokodongan ketika mendengarkan curhatan masyarakat Modayag II.

ZONA BOLTIM – Kepolisian Sektor (Polsek) Modayag, kembali menggelar agenda rutin yakni silaturahmi ‘Moyodungku Takin Polisi’ sekaligus program Jumat Curhat Polri di Desa Modayag II, Kecamatan Modayag, Jumat (24/3/2023).

Giat jumat curhat ini, dipimpin langsung Kapolsek Modayag, Iptu Irfandi Mokodongan SE. Kegiatan ini juga dihadiri Sangadi Modayag II Emy Mamonto beserta perangkat desa dan tokoh agama serta masyarakat. Turut mendampingi Kapolsek, Kasium Aipda H Arafat Mamonto, Kanit Intelkam Aipda Saiful Abubakar, Kanit Reskrim Aipda K Melale dan Bhabinkamtibmas Aipda Herry Legaua.

Kapolsek dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pemerintah desa Modayag II yang sudah memfasilitasi serta menyiapkan tempat dan masyarakat yang hadir untuk mengikuti giat Moyodungku Takin Polisi yang dirangkaikan dengan Jumat Curhat.

Kapolsek menjelaskan, maksud dan tujuan dilakukannya program Moyodungku Takin Polisi dan Jumat Curhat ini yaitu bertujuan untuk Silahturahmi dengan masyarakat sekaligus menyerap / mendengarkan langsung aspirasi, kritikan, saran, masukan dan permasalahan yang dialami masyarakat  maupun usulan – usulan terkait dengan Kinerja Polsek Modayag.

“Kami mengharapkan dan memberikan ruang kepada warga masyarakat yang hadir agar dapat menyampaikan  aspirasi, kritikan, saran dan masukan terkait kinerja Polsek Modayag,” ujar Kapolsek.

Sementara itu, Sangadi Modayag II, Emy Mamonto, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek dan personil yang telah hadir bersilahturahmi dan mendengarkan langsung keluhan serta permasalahan yang ada di desa Modayag II.

“Kami sangat berharap agar kegiatan Jumat Curhat ini terus dilakukan sehingga masyarakat dengan bebas menyampaikan permasalahannya,” kata Emy.

“Pemerintah desa Modayag II, siap bekerjasama dan mendukung semua program Polsek Modayag,” sambungnya. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here