Antusiasme Warga Tinggi, Polres Kotamobagu Gelar Bakti Kesehatan dan Baksos AKABRI 89

115
Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi melakukan donor darah dalam kegiatan bakti kesehatan AKABRI 89.

ZONA KOTAMOBAGU – Polres Kotamobagu menggelar kegiatan bakti kesehatan AKABRI 89 yang mendapat sambutan hangat dan penuh antusias dari masyarakat, Sabtu (26/8/2023).

Dalam rangkaian kegiatan yang penuh semangat ini, para personil dan warga turut berpartisipasi dalam aksi donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis. Upaya ini sejalan dengan komitmen TNI Polri untuk memajukan Indonesia.

Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi SIK, mengatakan bahwa kerja sama ini sangat penting dalam mewujudkan cita-cita bersama untuk negeri yang lebih sehat dan maju.

Ia menekankan bahwa kolaborasi ini memiliki dampak luar biasa, mempererat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat, serta membangun fondasi kuat bagi kemajuan negara.

Selain kegiatan bakti kesehatan, Polres Kotamobagu juga menggelar Bakti Sosial dengan memberikan Sembako kepada warga dan kegiatan bersih-bersih di tempat ibadah. Semua ini mencerminkan semangat bersama untuk Indonesia yang lebih maju dan sejahtera.

Kegiatan bakti kesehatan AKABRI 89 tidak hanya memberikan manfaat langsung kepada masyarakat, tetapi juga menjadi cerminan nyata dari semangat bersama dalam menjaga dan meningkatkan kualitas hidup serta kesejahteraan bangsa.

TNI Polri tetap berkomitmen untuk turut serta dalam pembangunan, termasuk dalam aspek kesehatan, untuk menciptakan perubahan positif bagi masyarakat. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here