Wali Kota Tatong Bara Lantik 51 Pejabat Struktural dan Fungsional, Simak Nama-namanya

172

ZONA KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, kembali melakukan penyegaran jabatan struktural dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Jumat (8/9/2023).

Kali ini, beberapa jabatan mengalami rotasi, termasuk lurah, Kepala Puskesmas, Kepala Sekolah SD dan SMP, serta guru.

Prosesi pelantikan berlangsung di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu dan dihadiri oleh para asisten serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah.

Pelantikan ini didasarkan pada surat keputusan (SK) Wali Kota Kotamobagu Nomor 203 tentang pemberhentian dan pengangkatan pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Wali Kota Tatong Bara menyampaikan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik.

“Saya mengucapkan selamat atas amanah yang telah diberikan. Selamat menjalankan tugas dan mengabdikan diri pada jabatan yang baru. Dan kepada pejabat yang lama, saya mengucapkan terima kasih atas semua dedikasi yang telah diberikan untuk kemajuan daerah,” ucap wali kota.

Dikatakan wali kota, pelantikan ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja perorangan pejabat dan meningkatkan kinerja kolektif semua unit kerja. Wali kota mengungkapkan keyakinannya bahwa para pejabat yang baru dilantik adalah orang-orang yang baik.

Wali kota juga memberikan pesan khusus kepada kepala Puskesmas yang baru dilantik. Dia menekankan pentingnya memperbaiki fasilitas kesehatan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya menantikan gebrakan dari kepala Puskesmas yang baru. Gunakan amanah ini untuk menjalankan tugas sebaik mungkin, dan pastikan tidak ada protes dari masyarakat,” tandasnya. (guf)

Berikut Daftar Nama-nama pejabat yang dilantik:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here