Kotamobagu Bakal Lahirkan Atlet-atlet Unggulan

620
Tony Ponongoa

ZONA KOTAMOBAGU – Dalam waktu tak lama lagi, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu akan melakukan pendataan seluruh cabang olahraga yang ada di wilayahnya.

“Minggu ini saya akan menurunkan tim untuk melakukan pendataan seluruh cabang olahraga di Kotamobagu. dalam pendataan ini kami akan melihat cabang olahraga mana yang sangat berpotensi bersaing di tingkat regional dan nasional,” kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kotamobagu, Tony Ponongoa.

Pendataan seluruh cabang olahraga yang ada, tambah Tony, juga untuk persiapan mengikuti ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov), pada Juli 2017 mendatang di Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

“Kami akan melatih secara khusus atlet yang memiliki potensi untuk diikutkan dalam kejuaraan baik tingkat provinsi dan nasional,” kata Tony.

Dengan melakukan pendataan serta pelatihan para atlet yang ada, tentunya Kotamobagu akan menargetkan juara di seluruh cabang olahraga. “Kotamobagu akan lebih dikenal sebagai daerah yang unggul dalam bidang olahraga,” ungkapnya.(ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here