Pagar SDN 2 Gogagoman Butuh Perbaikan

686

ZONA KOTAMOBAGU – Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Gogaagoman, mengharapkan Dinas Pendidikan Nasional (Sisdiknas) Kotamobagu agar bersedia memberikan bantuan berupa fasiilitas perbaikan pagar.

Kepala SDN 2 Gogagoman, Suliani Mokodompit mengatakan, saat ini pihak sekolah sangat membutuhkan bantuan fasilitas perbaikan pagar sekolah. Sebab, pagar yang di bangun sejak tahun 80-an tersebut sudah mengalami kerusakan dan belum pernah di perbaiki.

“Pagar di sekolah kami sudah sangat berumur, dan saya berharap dapat segera diperbaiki,” ucap Suliani saat diwawancarai, Kamis (12/1)

Akibat kerusakan pagar tersebut, lanjut Suliani, tak sedikit orang yang datang pada sore dan malam hari menggunakan sekolah sebagai tempat bermain. Sehingga tak heran jika pada keesokan harinya, kondisi sekolah menjadi kotor.

Sehinggaa, Suliani berharap agar perbaikan pagar sekolah dapat terealisi di tahun 2017. “Untuk itu pihak sekolah berharap agàr di tahun 2017 ini, sekolah kami dapat menjadi prioritas pemberian bantuan, salah satunya pperbaikan pagar,” tutupnya.(ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here