Peringati HPN ke-72, Kawan BMR Gelar Baksos

741

ZONA KOTAMOBAGU— Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasioanal (HPN) ke-72 yang jatuh pada 09 Februari 2017, sejumlah wartawan yang tergabung dalam Komunitas Wartawan (Kawan) Bolaang Mongondow Raya (BMR) menggelar berbagai kegiatan terrmasuk Bakti Sosial (Baksos sejumlah

Kegiatan diawali dengan kerja bakti bersama jajaran Pemkot Kotamobagu di pusat kota, kemudian dilanjutkan dengan ziarah di tiga makam mantan wartawan, yakni Almarhum (Alm) Wahyudin Pakaya, Anuar Syukur dan Fadjrin Lamato.

Kunjungan tersebut, merupakan bentuk penghormatan sekaligus mengingatkan kepada semua pewarta di BMR untuk terus bekerja dan meneruskan semangat ketiganya semasa aktif berkarir di dunia kewartawanan.

“Semoga semangat dari tiga almarhum ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus bekerja secara profesional dengan selalu menjunjung tinggi kode etik jurnalistik,” kata salah satu wartawan Biro Kotamobagu SKH Koran Regional, Nico Paat.

Usai agenda ziarah tersebut, rombongan menyambangi seorang wartawan media siber di Kota Kotamobagu, Ahmad Rojani Gulama, yang sedang dirawat di Rumah Sakit Kinapit. Rangkaian kegiatan peringatan HPN berakhir di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) dengan ramah tamah dan pemotongan kue ulang tahun.

“Kami mengapresiasi semua rangkaian kegiatan yang dilaksanakan teman-teman wartawan hari ini. Sebagai mitra kerja pemerintah, wartawan banyak memberi kontribusi terhadap pelaksanaan program pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan yang dilaksanakan pemerintah,” kata Kepala Diskominfo, Agung Adati.(gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here