Tersangka Narkoba Diamankan Depan Polsek Poigar

668

ZONA HUKRIM – Perburuan penjahat Narkotik dan Obat Terlarang di wilayah hukum Polres Bolaang Mongondow di bawah kepemimpinan Kapolres AKBP Faisol Wahyudi, kembali membuahkan hasil. Tim pemburu dari Satuan Narkoba pada hari Sabtu 11 Maret 2017, sekira pukul 11.10 wita kembali berhasil meringkus pembawa barang haram, IP alias Irfan, seorang sopir truck merk Hino yang bernomor polisi DN 8649 VF.

Tersangka diringkus di Kecamatan Poigar oleh Kasat Narkoba AKP Stenly Mawindingan dan Timnya bersama Kapolsek Poigar Ipda Kahari saat melakukan razia di jalan depan Polsek Poigar. Tak lama melakukan razia Gabungan Satuan Narkoba dan Polsek Poigar berhasil mengamankan kendaraan truck yang bermuatan tomat dan kacang merah dan 3 orang masing-masing ; H alias tono,R alias Onal dan IP alias Ir,ketiganya berasal dari Palu sulteng.

Polisi menemukan barang bukti berupa alat hisap sabu, pipet, jarum,dan 4 (empat) buah paket sabu yang disembunyikan dibalik jacket yang digunakan oleh lelaki IP. “Saat ini tersangka bersama barang bukti telah diamankan di mako Polres Bolmong untuk diproses hukum lebih lanjut,” jelas Kasubag Humas Polres Bolmong AKP Syaful Tammu.(hms/ldy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here