Jalan Sehat Meriahkan HUT Ke-63 Kabupaten Bolmong

633

ZONA BOLMONG – Perayaan Hari Ulang (HUT) Ke-63 Kebupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dimeriahkan kegiatan jalan sehat yang diikuti lebih 1000 peserta aparatur lengkap di lingkup Pemkab Bolmong, Jumat (17/03) pagi tadi.

Pelaksanaan jalan sehat dilepas Ketua Panitia HUT Taufik Mokoginta yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas pertanian. Jalan sehat tersebut diawali di lapangan Daagon Desa Lolak dan berakhir di Lapangan Kantor Bupati Lolak.

Seluruh peserta jalan sehat yang dipimpin Sekretaris Daerah Bolmong Ashari Sugeha, menempuh jarak kurang lebih 6 kilometer. Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan senam  zumba (aerobik) di halaman kantor Bupati di Lolak.

Ketua Panitia HUT Taufik Mokoginta mengatakan, kegiatan itu merupakan satu bagian dari seluruh rangkaian acara yang dilaksanakan untuk lebih menyemarakan jelang acara puncak. “Berbagai kegiatan sementara berlangsung di antaranya lomba voly ball, tenis meja, bulu tangkis, Enggran, gasing, cipta menu, lomba kebersihan antarperangkat daerah, kecamatan desa. Dan masih banyak kegiatan-kegiatan lainnya yang diselenggarahkan sebelum puncak HUT Kabupaten Bolmong,” terang Taufik.(gung/ldy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here