Ini Tujuh Jabatan Dilelang Pemkot Pekan Ini

544

Tahlis Gallang

ZONA KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu mulai membuka pendaftaran lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama. Menurut Sekretaris Daerah Kotamobagu Tahlis Gallang, untuk tahap pertama ada tujuh jabatan yang akan dilelang.

“Yang berminat untuk ikut dalam seleksi secepatnya mempersiapkan kelengkapan administrasi. Untuk pendaftaran akan dilakukan 25 April mendatang hingga 05 Mei melalui website bkd.kotamobagu.co.id. Untuk peserta dapat maksimal tiga formasi jabatan tinggi pratama yang akan diseleksi. Bagi ASN di luar lingkup Pemkot Kotamobagu harus sertakan surat rekomendasi dari pejabat Pembina kepegawain,” paparnya.

Diketahui Pemkot Kotamobagu sendiri rencananya akan melelang 20 jabatan. Namun untuk tahap pertama yang akan dilelang baru 7 jabatan, yakni  Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukimam (DPR-KP), Dinas Ketahan Pangan (DKP), Dinas Perhubungan (Disperhub), Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Diparbud), dan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dispen-KB) Kota Kotamobagu.(ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here