Kendaraan Dinas Tunggak Pajak Harus Lunas Pekan Ini

457
I Wayan Gede (Foto: beritatotabuan.com)

ZONA BOLMONG – Sejumlah kendaraan dinas (kendis) di Kabupaten Bolmong diduga banyak yang menunggak pajak. Hal itu sebagaiman dikatakan Asisten III Sekdakab I Wayan Gede saat apel sore. Selasa (06/06).

“Menurut informasi ada kendis yang menunggak pajak. Untuk itu Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow meminta agar seluruh kendis yang digunakan agar segera melakukan pembayaran pajak. Selambat-lambatnya pekan ini,” tegasnya.

Ia menjelaskan, jika pembayaran pajak tidak dilakukan, maka kendis yang berada di tanggan abdi negara akan ditarik kembali. “Mana mungkin bisa ada tunggakan, kan anggarannya jelas. Jadi kalau tidak bisa mengurus kendis, akan ditarik,” ungkapnya.

Wayan menambahkan, penegasan itu dikatakan Bupati Bolmong saat melakukan rapat bersama SKPD. Sehingga ini harus diseriusi. “Tentunya, ASN harus menjadi contoh bagi masyarakat dalam membayar pajak. Jika pembayaran pajak dilakukan dengan baik, tentunya bagi hasil antara Pemprov dan Pemda akan lebih besar. Tahun lalu saja sekitar Rp2 miliar, jadi ini harus diperhatikan,” jelasnya.(gung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here