Walikota Tutup Kompetisi Sepak Bola Pontodon Bersatu Open Turnamen 2017

602

ZONA KOTAMOBAGU – Walikota Tatong Bara menghadiri penutupan kegiatan sepakbola yang dilaksanakan masyarakat Desa Pontodon Bersatu, Kecamatan Kotamobagu Utara. Melalui kegiatan bertajuk Pontodon Bersatu Open Turnamen 2017 itu, walikota berharap dapat melahirkan bibit pesepakbola yang handal dan mampu bersaing hingga ke tingkat nasional.

“Saya berharap kompetisi seperti ini rutin digelar, agar nantinya bisa melahirkan bibit-bibir pesepakbola daerah yang handal dan bisa berbicara di tingkat nasional,” kata walikota, dalam sambutannya saat menutup kegiatan tersebut.

Pada kesempatan itu, walikota juga mengapresiasi panitia penyelenggara yang telah sukses melaksanakan kegiatan hingga berlangsung dengan aman dan lancar. Selanjutnya, walikota menyerahkan hadiah berupa trophy dan uang pembinaan kepada masing-masing pemenang.

Hadir dalam kegiatan itu, sejumlah pimpinan SKPD, anggota DPRD Kotamobagu, Ketua Panwaslu, Ketua KPU serta ribuan masyarakat yang menyaksikan final sekaligus menjadi penutup pertandingan pada kegiatan tersebut. (adv/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here