Semangati Atlit Kotamobagu, Tatong Hadiri Pembukaan Porprov

656
Walikota Tatong Bara foto bersama para atlit Kotamobagu yang berlaga di Porprov Sulut.

ZONA KOTAMOBAGU – Walikota Tatong Bara mendukung penuh keikutsertaan 140 atlit dari 15 cabang olahraga yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Minahasa yang dimulai Senin (9/10) hingga Senin (16/10). Tak hanya dukungan materil, walikota juga memberi dukungan moril kepada para atlit yang ikut berlaga di kegiatan tersebut.

“Untuk memberi semangat kepada seluruh atlit, saya hadir langsung di pembukaan dan mengunjungi tempat menginap mereka (atlit) di home stay Kampung Jawa,” kata Tatong.

Tatong mengungkapkan, gelaran Porprov merupakan ajang untuk mencari atlit berprestasi yang akan diikutsertakan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Sulut. “Selain mencari atlit berprestasi, Porprov ini juga menjadi ajang untuk membangun kebersamaan dan sportivitas antar sesama atlit di semua cabang olahraga yang ada di Sulut,” ungkapnya.

Tatong berharap, semua atlit yang diutus Kotamobagu diajang tersebut dapat memberi yang terbaik dan meraih prestasi gemilang. “Tentu harapan kita semua atlit bisa berprestasi. Target masuk lima besar harus dicapai,” harapnya. (ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here