Catat! Mulai Malam Nanti Gugus Tugas Patroli di Desa dan Kelurahan

580
Rapat teknis gugus tugas percepatan pencegahan penyabaran Covid-19 di wilayah Kotamobagu.

ZONA KOTAMOBAGU – Gugus Tugas percepatan pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kota Kotamobagu, malam nanti akan turun melakukan patroli di tiap desa dan kelurahan.

Dalam patroli nanti, tim Gugus Tugas yang terdiri dari unsur Pemerintah Kota (Pemkot) dan TNI-Polri itu, mengimbau masyarakat agar tidak melakukan aktivitas berkumpul di luar rumah.

Hal ini sebagaimana ditegaskan Wakil Wali Kota, Nayodo Koerniawan, saat memimpin rapat teknis gugus tugas, di Aula Kantor Wali Kota, Senin (23/3).

“Sebentar malam harus ada Patroli di setiap Kelurahan dan Desa oleh tim Gugus Tugas. Dan saya akan turun memantau Patroli yang merupakan tindak lanjut dari tim gugus tugas,” kata Wawali.

Wawali juga menerangkan, bahwa Patroli ini untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar tidak ada yang melakukan aktivitas kerumunan di luar rumah. “Patroli sebentar dilakukan agar tidak ada lagi masyarakat yang berkumpul-kumpul diluar rumah. Memang virus ini tidak perlu ditakuti. Namun, kita harus tetap waspada,” terang Nayodo.

Seperti diketahui, gugus tugas akan melakukan patroli dimulai pukul 19.30 Wita dan melibatkan TNI, Polri, Pol-PP dan Linmas yang ada di setiap Desa Kelurahan. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here