Bahas Penanganan Covid-19, DPRD Rapat Via Vicon dengan Pemkot

512

DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu, menggelar rapat dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, via Vidio Conference (Vicon) membahas terkait penanganan Corona Virus Disease (Covid-19).

Rapat yang dipimpin Ketua DPRD Meydi Makalalag, didampingi wakil ketua Syarif Mokodongan, Herdy Korompot, dan sejumlah wakil rakyat seperti Jusran Deby Mokolanut, Agus Suprijanta, Regie Manoppo dan anggota DPRD lainnya ini, membahas sejumlah masalah terkini termasuk soal penanganan Covid-19 di Kota Kotamobagu oleh Pemkot yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Sande Dodo, Asisten serta Kepala Dinas Kesehatan dr Tanti Korompot dan lainnya, Kamis (9/4).

Dalam rapat itu, DPRD meminta penjelasan dari Pemkot tentang sudah sejauh mana penanganan dan pengendalian Covid-19 oleh Pemkot dan gugus tugas.

Selain itu, DPRD memberikan support dan doa kepada Pemkot dan gugus tugas dalam melaksanakan tugasnya. “Kami mensuport sekaligus mendoakan langkah-langkah yang dilakukan Pemkot dalam penanganan Covid-19 di Kota Kotamobagu,” ucap Ketua DPRD, Meydi Makalalag.

Ia juga menyampaikan DPRD siap membantu Pemkot dan gugus tugas Covid-19 di Kota Kotamobagu.

Sementara itu, Ketua Fraksi PKB DPRD Kotamobagu, Jusran Deby Mokolanot, memberikan masukan, penjelasan, referensi serta menyampaikan aspirasi dari warga kepada gugus penanganan Covid-19. Ia pun berharap, agar tim penanganan Covid-19 serta seluruh tenaga medis dan warga Kotamobagu dijauhkan dari wabah virus Corona. (Advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here