Kedai Ratu II Tawarkan Menu Kuliner Sesuai Selera Pengunjung

515
Kedai Ratu II yang terletak di Kelurahan Kotobangon, jalan menuju arah SMA Negeri 1 Kotamobagu.

ZONA EKONOMI – Kedai Ratu II milik Lidia Ratela dan Alfian Tumbol, Warga Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, menawarkan berbagai menu kuliner mulai dari makanan dan minuman dengan rasa yang mengikuti selera pengunjung.

Owner Kedai Ratu II, Lidia Ratela yang akrab di sapa Mama Ratu ini menuturkan, usahanya berjalan lancar dan sudah banyak pengunjung dari berbagai profesi yang datang ke kedainya.

“Alhamdulillah sampai saat ini, usaha ini berjalan dengan lancar, sebab banyak pengunjung mulai dari ASN, karyawan, hingga sopir bentor yang datang makan saat jam istirahat, dan khususnya teman-teman wartawan,” ujarnya.

Soal keuntungan, Mama ratu mengatakan selalu bersyukur karena yang namanya usaha tak menentu hasil setiap hari. “Alhamdulillah terkadang setiap hari bisa dapat satu juta sampai lebih dari sejuta. Jika sepi, paling tinggi dapat lima ratus ribu,” ujarnya.

Mama ratu menyebut, khusus untuk menu kopi mereka menawarkan beraneka ragam dan banyak pilihan untuk pelanggan.

“Kami memiliki banyak pilihan, ada kopi hitam robusta, kopi tubruk, kopi toraja, es kopi susu, kopi susu, lemon tea dan berbagai jenis minuman sachet,” sebutnya.

Lanjutnya, soal harga para pelanggan tidak perlu khawatir, karena hanya dengan merogoh kocek Rp12 ribu saja, para pelanggan sudah bisa menikmati segelas kopi sesuai selera pesanan. “Harganya variatif Mulai 5 ribu hingga 12 ribu rupiah,” pungkasnya. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here