Hendra Tangel Nahkodai KBPPP Boltim

338

ZONA BMR — Hendra Tangel, resmi menahkodai Keluarga Besar Putra-Putri Polri (KBPPP) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) setelah terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah Resor (Musres) I KBPPP Polri Kabupaten Boltim.

Kegitan yang digelar di Aula Polres Boltim ini, dibuka secara resmi oleh Kapolres Boltim, AKBP Irham Halid SIK, dengan protokol kesehatan secara ketat, Sabtu (21/8).

Menyampaikan pidato pertama setelah terpilih, Hendra mengatakan bahwa dirinya akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam mengemban amanah ini sebaik mungkin.

“Tentunya dalam mengemban amanah dan tanggung jawab ini, saya berkomitmen membawa organisasi ini menjadi lebih baik kedepannya dan tentunya akan menjalin sinergitas kemitraan yang baik dengan Polres maupun Pemerintah Daerah,” ucap Hendra yang juga saat ini tercatat sebagai Kepala Bagian Hukum Pemerintah Kabupaten Boltim.

Masih ditempat yang sama, Kasat Binmas Polres Boltim, Iptu Sriyono dalam kesempatan itu mengungkapkan harapannya untuk pengurus KBPPP Boltim yang baru.

“Semoga dengan terpilihnya kepengurusan baru ini, dapat memberikan harapan dan angin segar bagi organisasi ini, serta dapat bersinergi dengan pihak-pihak terkait terlebih dimasa pandemi seperti ini,” ujarnya. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here