Dinkes Kotamobagu Segera Tindak Lanjuti Arahan Wali Kota

301
Kepala Dinkes Kotamobagu saat memaparkan capaian target di hadapan Wali Kota Tatong Bara.

ZONA KOTAMOBAGU – Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), dr Tanty Korompot, menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan kerja Wali Kota Tatong Bara ke Kantor Dinkes Kotamobagu, Selasa (24/8) pagi.

Menurut dr Tanty, banyak sekali saran dan masukkan yang disampaikan ibu wali kota terutama terkait peningkatan kinerja dinas dalam pencapaian target dan indikator.

“Tadi terdapat beberapa poin arahan yang disampaikan ibu wali, salah satunya terkait pengadaan obat-obatan yang harus diintegerasikan di UPTD Farmasi. Dan kami akan segera berkoordinasi dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dan Bagian Hukum untuk menindaklanjuti arahan ini,” kata Tanty.

Selain itu lanjut Tanty, dalam pertemuan dengan wali kota bersama Dinas kesehatan, juga dibahas pelaksanaan vaksinasi untuk anak usia 12 – 17 tahun, penanganan stunting yang membutuhkan kolaborasi dan kerjasama yang baik antar perangkat daerah terkait, hingga insentif tenaga kesehatan dan dana kapitasi.

“Ini semua menjadi masukan yang sangat berarti bagi kami untuk peningkatan kinerja Dinas Kesehatan ke depannya,” pungkasnya. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here