Selasa Pekan Ini, Polres-Pemkab Boltim Gelar Vaksinasi Massal di Lapangan Purworejo

424

ZONA BOLTIM – Kepolisian Resor (Polres) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) bersama Pemkab Boltim terus memacu pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi seluruh masyarakat.

Untuk jadwal pelayanan pada pekan pertama November ini, Polres Boltim akan kembali menggelar vaksinasi massal yang dipusatkan di Lapangan Arjuna, Desa Purworejo, Kecamatan Modayag, Selasa (2/11) lusa.

Adapun untuk waktu pelayanan, dibuka mulai pukul 08.00 Wita sampai dengan selesai. Untuk tenaga vaksinator, Polres Boltim bekerja sama dengan pihak Dinas Kesehatan (Dinkes) Boltim.

Untuk itu, Kapolres Boltim AKBP Irham Halid SIK, mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi agar target herd immunity (kekebalan tubuh) cepat tercapai. “Mari lindungi diri dan keluarga kita dari bahaya covid-19, dengan melakukan vaksinasi baik dosis satu dan dua. Vaksin aman dan halal serta gratis,” ujar Kapolres.

Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (Prokes). “Tetap menggunakan masker, jaga jarak dan menjauhi kerumunan,” pungkasnya. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here