DPRD Kotamobagu Tampilkan Seni Kerajinan dan Produk UMKM di Legislatif Expo

271
Stand milik DPRD Kotamobagu pada kegiatan Legislatif Expo 2021.

ZONA POLITIK – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu, ikut ambil bagian pada Legislatif Expo, dilaksanakan di Atrium Mantos 3 Kota Manado, Selasa (16/11).

Sekretaris Dewan (Sekwan) Kotamobagu, Hi Mohammad Agung Adati ST MSi, membenarkan jika DPRD Kotamobagu, mengikuti kegiatan Legislatif Expo yang rencananya akan berlangsung selama tiga hari tersebut.

“Iya, kegiatan Legislatif Expo ini akan berlangsung selama tiga hari mulai hari ini (Selasa) hingga hari Jumat,” aku Agung Adati.

Menurutnya, dalam Legislatif Expo tersebut, ada berbagai nilai positif yang dapat dipetik bersama.

“Ada diskusi-diskusi terkait meningkatkan atau mempererat hubungan kerukunan antar umat beragama, lomba kesenian dan kebudayaan dan sebagainya,” kata mantan Kabag Humas Pemkot Kotamobagu ini.

Lanjutnya, berbagai diskusi nantinya akan diikuti para wakil rakyat bahkan para pimpinan DPRD se-Sulut menjadi narasumber di berbagai diskusi tersebut.

“Ada banyak narasumber nantinya pada diskusi baik di internal DPRD, maupun tokoh-tokoh termasuk pada penggiat,” tutur Agung.

Selain itu, kata Papa Fatur sapaan akrab Agung Adati, pada Legislatif Expo ini DPRD Kotamobagu juga membuat stand yang menampilkan berbagai seni kerajinan maupun produk UMKM di Kota Kotamobagu, serta dokumentasi kegiatan DPRD Kotamobagu. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here